Senin, 25 September 2017

Gamis Hida

*Gamis Hida*

Bahan : Baloteli
Made by order
bisa request warna,
bisa request ukuran.

Harga :
S, M, L > 230.000
XL > 245.000
XXL > 260

Info dan pemesanan ke WA 081-332-063-653

#gamissyari #gamispolos #gamishida #gamisbaloteli

Sabtu, 19 Agustus 2017

Jilbab Langsungan Polos

jilbab langsungan syari bahan manisse tebal tidak temerawang
Bergo Hida


Jatuh Cinta Bergo Hida
Sejak pertama kali launching, bergo khas pet antem atau anti tembem ala sis*sa ini banyak diminati customer dan membuat mereka jatuh cinta.
Bahannya kain manisse.
Ada banyak pilihan warna, dengan tiga pilihan ukuran. Yaitu size sederhana, sedang dan besar. Bahannya tuh adem, jatuh, gak gampang kusut dan nyerap keringat. Jadi enak banget buat aktivitas sehari-hari baik santai atau formal.
Nah, kita sedang buka Pre Order atau PO. Ukhtina bisa pesan berdasarkan ukuran dan warna yang diinginkan.
Lama PO : 1 pekan
Full pembayaran di depan
Dan yang ikutan PO minimal 3pcs, bisa daftar reseller langsung.
Yuuk, jangan sampai ketinggalan,
Info pemesanan dan PO ke link WA :
PO bergo hida >> http://bit.ly/2i9WPIw
PO bergo hida >> http://bit.ly/2i9WPIw
PO bergo hida >> http://bit.ly/2i9WPIw

atau ketik pemesanan manual ke WA 081-332-063-653

Kamis, 27 Juli 2017

Set Gamis Motif Terbaru 2017


BELANJA AMAN dan NYAMAN !!
Gamis Corak satu set Rp.210 RIBU 

Gamis Ini ready semua ya  
Ini lhoh Keterangannya :

👑ALL SIZE, Lebar Dada 105cm-110cm, Panjang Badan 138cm, Lebar Bawah 4 meter (max buat berat 85kg)

👑BAHAN : MISBY DAN DIOR (melar , tebal, adem dan karakteristiknya seperti waffle tapi ngga nggedebel, bisa melar , ngga ngeplek di badan juga, nyaman dipakai InsyaAllah)

👑KHIMAR : Crep yang lentur, empuk langsung plek dimuka bikin pipi tirus seketika, khimar panjang depan 90cm, belakang 130cm.

🌸HARGA RESELLER :


- Bahan Misby @Rp.190Ribu (Minimal Order 3pcs)
- Bahan Dior @Rp.200Ribu (Minimal Order 3pcs)


🌸HARGA ECER


- Bahan Misby @Rp.210Ribu
- Bahan Dior @Rp.220Ribu


🌸HARGA PAKET HEMAT


- Bahan Misby 3.600.000 dapat 20pcs gamis set
- Bahan Dior 4.000.000 dapat 20pcs gamis set

Mau Order atau tanya-tanya, silahkan klik link WA http://bit.ly/2s5OEx3 atau ketik manual WA 081-332-063-653

Gamis Polos Syari Terbaru 2017













KHUSUS UNTUK PECINTA GAMIS POLOS

Gamis Polos terbaru 2017 Syari
Rp. 480 Ribu Dapat 3 , Milih Sesukanya !!!
Emang ya...Polos itu nggak ada matinya.
Mau dipake acara apa juga banyak cocoknya.
Jalan-jalan oke...Dirumah Ayok...Kondangan Kece😍
Makanya koleksi dress polos ini WAJIB ada di lemari😘
Harga Ecer : Rp.180.000
Harga Reseller : Rp 480 Ribu dapat 3pcs

Boleh Milih Motif ya 

atau mau buat kulakan dijual lagi dengan harga kulakan grosir
ada paket HEMAT 3.000.000 dapat 20pcs Gamis (belum ongkos kirim, bisa kirim via cargo dengan ongkir yang jauh lebih murah)

DETAIL Gamis Polos terbaru 2017 Syari
Material : Ballotelly
Ld 105cm, PB 137 cm (maximal berat 68kg)
Lebar Bawah 4 meter
Belakang Karet, Depan Busui Resleting, Ada tali yang bisa dilepas pasang
Order sekarang...Karena Stock Alhamdulillah Selalu Habis!!!
Info dan pemesanan Whatsapp 081-332-063-653

Gamis Motif Syari Terbaru 2017




HOMMEY DRESS 100 RIBUAN !!!
SELALU BIKIN REBUTAN !!!
Berikut adalah kelebihan produk Homey Dress (Gamis Harian) kami :
- Bahan yang dipakai Misby yang adem,tidak tipis /terawang nyaman dipakai dan elegan, sehingga terkesan mewah 
- Cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari dirumah, agar tetap rapi dan cantik dihadapan suami
- Sudah terjual ratusan pcs tiap minggu
- Harga yang kompetitif dan bersaing cocok untuk dijual kembali
- Testimoni yang positif dari para pelanggan
Ld 105cm(max 110cm melar).PB 137cm . Busui Resleting depan .Lebar Bawah Umbrella 2,4 meter.
Harga Reseller : Rp.100.000 minimal 3pcs
Harga Ecer : Rp.120.000

atau mau paket hemat buat kulakan dijual lagi???
PAKET HEMAT 4.500.000 dapat 50pcs gamis (Belum ongkos kirim), bisa kirim via cargo dengan ongkir yang hemat
Order sekarang!
Gamis Motif Syari Terbaru 2017
Karena Stock Alhamdulillah Selalu Habis!!!

Info dan Pemesanan :
SMS/Whatsapp : 081-332-063-653 (tidak menerima telfon)

Gamis Motif Syari terbaru 2017







HOMMEY DRESS 100 RIBUAN !!!
SELALU BIKIN REBUTAN !!!
Berikut adalah kelebihan produk Homey Dress (Gamis Harian) kami :
- Bahan yang dipakai Misby yang adem,tidak tipis /terawang nyaman dipakai dan elegan, sehingga terkesan mewah 
- Cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari dirumah, agar tetap rapi dan cantik dihadapan suami
- Sudah terjual ratusan pcs tiap minggu
- Harga yang kompetitif dan bersaing cocok untuk dijual kembali
- Testimoni yang positif dari para pelanggan
Ld 105cm(max 110cm melar).PB 137cm . Busui Resleting depan .Lebar Bawah Umbrella 2,4 meter.
Harga Reseller : Rp.100.000 minimal 3pcs
Harga Ecer : Rp.120.000

atau mau paket hemat buat kulakan dijual lagi???
PAKET HEMAT 4.500.000 dapat 50pcs gamis (Belum ongkos kirim), bisa kirim via cargo dengan ongkir yang hemat
Order sekarang!
Gamis Motif Syari Terbaru 2017
Karena Stock Alhamdulillah Selalu Habis!!!

Info dan Pemesanan :
SMS/Whatsapp : 081-332-063-653 (tidak menerima telfon)

Rabu, 26 Juli 2017

Gamis Motif Syari Terbaru 2017







HOMMEY DRESS 100 RIBUAN !!!
SELALU BIKIN REBUTAN !!!
Berikut adalah kelebihan produk Homey Dress (Gamis Harian) kami :
- Bahan yang dipakai Misby yang adem,tidak tipis /terawang nyaman dipakai dan elegan, sehingga terkesan mewah 
- Cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari dirumah, agar tetap rapi dan cantik dihadapan suami
- Sudah terjual ratusan pcs tiap minggu
- Harga yang kompetitif dan bersaing cocok untuk dijual kembali
- Testimoni yang positif dari para pelanggan
Ld 105cm(max 110cm melar).PB 137cm . Busui Resleting depan .Lebar Bawah Umbrella 2,4 meter.
Harga Reseller : Rp.100.000 minimal 3pcs
Harga Ecer : Rp.120.000

atau mau paket hemat buat kulakan dijual lagi???
PAKET HEMAT 4.500.000 dapat 50pcs gamis (Belum ongkos kirim), bisa kirim via cargo dengan ongkir yang hemat
Order sekarang!
Gamis Motif Syari Terbaru 2017
Karena Stock Alhamdulillah Selalu Habis!!!

Info dan Pemesanan :
SMS/Whatsapp : 081-332-063-653 (tidak menerima telfon)