Selasa, 30 Agustus 2016

Reseller



Saya Penasaran, apakah Anda adalah tim saya selanjutnya?
Halo, Apa Kabar?
Semoga kehidupan dan bisnis Anda semakin hari semakin membaik ya. aamiin..
Ngomong2 soal bisnis, saat ini saya sedang mencari tim penjualan yang siap kami ajak melesat menjadi Reseller yang Dahsyat dan Gila Closing.
Minimal, Anda akan menjadi seperti mereka..
"Jadi Reseller Hida Butik rugi banyak! Masa daftar resellernya cuma ratusan ribu, tapi komisinya ampe 7jt? Rugi lah.. ya, hidabutik yang rugi. hehehe.." (Nia Nanda)
"Alhamdulillah gajian lagi. Kalau dihitung2, 3 bulan jadi Reseller di Hida Butik udah profit bersih 6 juta-an, padahal saya lagi sibuk skripsi. Skill jualan juga terasah di sini... " (Yulva)
"Gabung jadi reseller Hida Butik bermanfaat banget. Berimpact besar sama bisnis pribadi saya sekarang omzetnya naik 3x lipat, 15jt/bulan.." (Erna)
Apakah Anda orang yang beruntung untuk menjadi reseller saya berikutnya?
Selain mendapatkan KOMISI yang besar, ILMU uang praktis dan JARINGAN yang luas, berikut adalah alasan kenapa Anda harus bergabung menjadi Reseller saya :
- Keuntungan sangat tinggi (PM sy untuk mengetahui perhitungannya)
- Cara menjualnya mudah
- Tanpa stok, tanpa repot
- Produki eksklusif, kualitas bahan terbaik dan tidak dijual di toko biasa hanya melalui reseller
- Stragtegi menjual kami berikan, mulai dari script broadcast, gambar promo, testimoni2, dsb
- FREE training reseller setiap bulan
- FREE ONGKIR untuk pengiriman dropship ke seluruh Indonesia.
Apakah Anda ingin bergabung menjadi reseller saya?
Jika Anda benar2 tertarik, segera SMS/WA 081332063653 Sekarang!
Format : [Mau Gabung Reseller] [Nama Lengkap] [Kota]
Kami hanya menerima 50 tercepat. Siapa cepat, dia dapat!
NB :
Kami menginfokan hal ini lebih dari 20.000 orang. Hanya orang yang beruntung yang akan mendapatkan penawaran ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar